Monday, April 15, 2013

3 BULAN

Itu jelas adalah 3 bulan,,,
waktu dimana saya melupakan semuanya demi satu hal,,,
lupa bahwa saya juga butuh main, butuh istirahat, butuh refreshing, butuh sesuatu...

dalam 3 bulan ini Januari sampai Maret 2013,,,
saya lupa semuanya,,,
bahkan ujian,,,
ini pertama kali dalam hidup saya ujian tidak belajar,,,
padahal saya adalah orang yang hanya belajar saat akan ujian,,,
saya hanya bisa pasrah untuk hasil ujian saya yang satu itu,,,
saya bisa bilang, ujian itu mudah sebenarnya,, semua materi sudah diajarkan "kalo baca",,,
sayang sekali saya termasuk orang yang tidak sempat membaca materi,,,
untuk itu saya selalu berdoa,,,



3 bulan ini akan saya kenang selalu,,
bukan sebagai penyesalan,,
tapi sebagai suatu kebahagiaan,,,, 
dimana saya bisa mengenal orang-orang baru,,, bermanfaat bagi orang lain,, dan diakui,,,
tidak semua orang bisa punya pengalaman ini,,,
indah,,,
sweet,,,
cheerful,,,
memorable,,,,
what else??
unbelievable,,,
saya ga menyangka akan punya pengalaman seindah ini,,,

3 bulan ini,,,
persiapan PKL 52 dari seksi umum,,,
my nice memory...

March, 10th  2013, this is the day we left Jakarta,, after all that hardship...


March, 11th 2013, this is the first day us in Semarang,, opening ceremony at Balai Kota


March, 20th 2013, this is the day after we finished work in Sam Poo Kong Semarang...


March, 21th 2013, this is us, when left Semarang in peace,,,,


So far, itulah 3 bulan ini,,,, :)

No comments:

Post a Comment