Friday, April 8, 2011

blog...??

Hmmm..
blog...

dulu saya pernah iseng2 bikin blog soalnya ada tugas sekolah yang nyangkut blog.
maklum sebagai anak sma masih nurut banget sama guru,,,
tapi  karena namanya cuma tugas ya dikerjainnya karna disuruh aja,,,
dan bodohnya saya pada saat itu saya membuat pasword yang benar benar rumit dan suuper panjang yang walaupun sudah saya catat tetap saja pas mau buka lagi ga bisa....hehe (mungkin salah nyatet :D)

berkali kali saya coba dengan berbagai cara tetep aja ga kebuka,,,semoga yang kali ini engga
akhirnya saya nyerah sama blog,,males waktu itu

tapi belakangan saya ngerasa bosen sama kegiatan rutin saya yang gitu2 aja,,
(baca: ngebaca blog orang2 terutama tentang k drama )
jadi mo cari kegiatan laen yang bermanfaat juga :)
makanya saya coba buat akun lagi,,,
mudah mudahan yang kali ini ga kaya yang dulu :)
semangat semangat !!! :)

No comments:

Post a Comment