Saturday, May 18, 2013

Tawakal


Imam Ibnul Qayyim berkata: 
"Tawakal kepada Allah adalah termasuk sebab yang paling kuat untuk melindungi diri seorang hamba dari gangguan, kedzaliman, dan permusuhan orang lain yang tidak mampu dihadapinya sendiri.
Allah akan memberikan kecukupan kedapa orang yang bertawakal kepadaNya. Barangsiap yang telah diberikan kecukupan dan dijaga oleh Allah, maka tidak akan ada harapan bagi musuhnya untuk mencelakakannya..

Semoga kita termasuk orang yang bertawakal,,,, :)





Hari ini saya telah melakukan kesalahan besar kepada seseorang, mungkin itu akan mengganggu hubungan kami yang tadinya baik2 baik saja,,
Kekhawatiran itu muncul karena saya tahu saya salah dan meskipun saya telah mengakuinya dan minta maaf, saya tidak tahu dalamnya hati orang lain,,
Saya tahu persis, kepercayaan itu seperti kertas,,, sekali kepercayaan itu hilang, tidak akan kembali utuh,,,
Astagfirullah,, Allah Maha Memaafkan,, semoga teman saya juga memaafkan...
Semoga semuanya baik-baik saja,,

No comments:

Post a Comment